cewek suka cowok ? nembak cowok ? boleh ?

by 9/09/2015 0 komentar


well . . ketemu lagi sama gua , haha . ini blog jarang banget di urus, maklum sibuk wkwkwk.
kali ini gua mau cerita sedikit , jadi gini temen gua pernah curhat, intinya kalau cewek suka sama cowok itu boleh gak sih ? terus kalau cewek nembak duluan boleh gak sih ? dan yang terakhir bener gak cowok itu selalu pake logika sedangkan cewek lebih pake perasaan ? ya jawaban gua sih tergantung individunya hahaha :D
menurut gua sih ya , cewek suka sama cowok ? boleh apa engga ? ya boleh lah , malah wajar -_- coba lu bayangin kalau cewek suka sama cewek ? kasian para jomblo hahaha. jadi gini rasa suka itu bisa muncul sama siapa saja dan kapan saja baik cowok ataupun cewek. kalau cewek suka sama cowok itu PALING MUDAH DITEBAK . kenapa ? ya dari tingkahnya aja udah ketauan, beda dengan cowok yang kadang sulit buat di tebak dan penuh dengan misteri (cieeelaaahh). selanjutnya terus muncul pertanyaan ciri ciri kalau cewek suka sama cowok ? hmm sebenrnya sih sama aja ya kalau cewek suka sama cowok atau sebaliknya . yang pertama yaitu dia kalau lagi ngobrol sama orang yang dia suka bisa gagap seketika, grogi, panas dingin, detak jantung meningkat, keringetan, bahkan yang ekstrim bisa pingsan hahahaha :D. cuma di sapa "hay" atau "mau kemana" atau bahkan dia bilang  "utang lo belum dibayar" aja udah seneng banget.  terus yang kedua dia bakal lebih sering memperhatikan lo, ya ini menurut gue udah jadi rahasia umum, dia bakal memperhatikan apa yang lo lakuin. mulai dari curi curi pandang, sengaja mondar mandir ga jelas demi bisa liat lo, dan bahkan bisa sampe kepo abis abisan hahaha. yang ketiga dia bakal lebih cepat balas bbm, line, sms, whatsapp, kakao talk, we chat, atau apapun lah itu namanya. yang  jelas, dapet chat dari orang yang dia suka, bagai dapet undian berhadiah, senengnya ga ketulungan :P. nah ini yang terakhir menurut gue , cewek kalau suka sama cowok itu RATA RATA bakal merubah tampilan fisiknya . kenapa ? ya jelas untuk menarik perhatian orang yang dia suka. mulai pakai minyak wangi, dandan, bedakan, . .  ya pokoknya hal-hal yang jarang atau ga pernah dilakukan. gua harap sih disini cowok bisa lebih peka kalau cewek sudah begini, soalnya ini agak samar samar sih hehehe.

nah terus kalau cewek nembak cowok boleh ? kalau kaya gini gua balik pertanyaannya kenapa harus cowok yang selalu nembak duluan ? ya cowok kan yang memilih, cewek yang menentukan . apakah seperti itu ? ya mungkin itu pikiran yang terbesit di benak wanita. nih ya gue kasih tau, namanya cinta itu ga mandang mau cowok duluan yang nembak atau si cewek yang duluan nembak. kalau udah suka apalagi sampe cinta sama  , ya langsung aja tembak, jangan bilang "ya kan gue cewek, masa gue duluan" halah itu udah basi. masalah si cowok nerima apa engga kan masalah belakangan. yang penting tuh apa yang ada di hati lo udah di ungkapin, lo mau terus terus berharap sama dia ? terus terusan suka sama dia ? sampe dia peka sama lo ? yang ada lo malah sakit hati nunggu kaya gitu. apalagi tuh cowok ternyata malah dekat sama yang lain.

 lo mau move on ? yakin bisa ? lama kan ? hahahahaha yang ada malah lo cari pelampiasan wkwkwk. jadi gue saranin buat lo yang lagi suka sama orang, mending ungkapin semuanya sebelum lo ga punya waktu buat mengungkapkannya. catet ! hahahah :D
nah sekarang apa bener cewek = perasaan ? cowok = logika ? menurut gue sih sama aja tapi lebih cenderungnya begitu . mau bukti ? liat nih :
cowok : sayang kita putus ya ?
cewek : loh kenapa ? kok kamu tiba2 putusin aku ?
cowok : kamu udah berubah 
cewek : kamu tega sih , apa kamu udah ga sayang aku ? aku berubah gimana ? (sambil nangis)
cowok : kamu pikir deh , kamu kira aku pembantu kamu yang bisa kamu suruh suruh, bisa kamu salahin setiap ada masalah, kamu ngekang aku, kamu terlalu posesif. pikir pake logika "
cewek : aku lakuin itu karena aku gamau kehilangan kamu, kamu sadar gak sih kamu putusin aku kaya gini tuh buat aku ngedown
cowok : oh ya ? udah deh aku mau kita putus
cewek : :'( :'( ( nangis 5 hari 5 malem)

dari percakapan diatas si cowok cenderung menggunakan logikanya sedengakan si cewek lebih mengarah pada perasaannya. namun hal ini tidak absolut. karena bisa berubah tergatung situasinya.
so ? wanita lebih dominan dengan perasaannya dan laki laki lebih dominan dengan logikanya. 

ya itu aja yang bisa gua share :D

Unknown

Gue Yang Punya

Seorang bloger pemula, suka banget ngemil, alhamdulillah anak kandung bukan anak pungut, lagi studi S1 Mikrobiologi di SWCU , Salatiga.

0 komentar:

Posting Komentar